Read Time:1 Minute, 58 Second

NTT, kupang-media.net | Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sikka di wilayah Kodim 1603/Sikka Senin (29/04/2024)

Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi bersama rombongan setibanya dilokasi pompa hidram di Desa Lela, disambut baik oleh masayarakat Desa Lela, dengan sapaan adat dan pengalungan kain adat.

Dalam sambutannya Kasrem mengatakan, bahwa Desa Lela ini salah satu desa yang baik dan bisa menjadi contoh untuk yang lain, kerja sama dengan aparat pemerintah juga berjalan dengan baik.

“Saya sangat senang bisa ketemu dengan masyarakat Lela dan saya bangga Pompa Hidram yang ada di Desa Lela bisa dikembangkan oleh pemerintah desa dan benar-benar di butuhkan oleh masyarakat”. ucapnya.

Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi menyampaikan harapan dengan adanya Pompa Hidram ini.

“Saya hanya minta Pompa Hidram yang ada sekarang dijaga di dan dirawat bersama-sama karena ini untuk masyarakat sendiri, dan apabila ada kendala dengan Pompa Hidram segera laporkan ke Babinsa yang ada di Desa Lela, agar bisa di tindaklanjuti”, ujarnya.

Diwaktu yang sama Pj. Kepala Desa Lela mewakili suara masyarakat Desa Lela mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasrem Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi yang sudah menempatkan pompa hidram di desa yang kami cintai ini.

“Tentu dengan adanya pompa hidram ini kami tidak susah lagi pergi mencari air, berkat kerja keras Babinsa, yang mana pengaduan kami tentang susahnya air sampai terdengar kepada Bapak Kasrem. Dengan adanya Pompa Hidram ini, sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Simon Petrus Kamlasi khususnya TNI yang sudah peduli dengan keadaan kami warga Desa Lela Kabupaten Sikka,” tutup Pj. Kades Lela

Usai tatap muka bersama warga di lokasi Pompa Hidram di Desa Lela, Kasrem 161/Wira Sakti bersama rombongan meninjau Kapela dan lokasi pompa hidram yang menjadi sumber kehidupan masyarakat Lela.

Perlu diketahui bahwa hal ini terkait program yang di inisiasi Kasrem 161/Wira Sakti yaitu program GEJALA ” Gerakan Jaga Alam dan Air ” yang mana program tersebut selaras dengan motto TNI AD, ” TNI AD Bersama Rakyat, Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI “.

Turut mendampingi Kasrem 161/Wira Sakti, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX /Udayana Ny. Simon P. Kamlasi, Kasdim 1603/Sikka, Pasi Ter Kodim 1603/Sikka, Masyarakat Desa Lela, Kecamatan Lela dan masyarakat Desa Wolowona, Kec. Paga Kabupaten Sikka. ( *Ai Bait

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ini Pesan Kasrem SPK Kepada Warga Desa Paanlelen Manggarai Timur
Next post Kasrem SPK Berpesan di Lembata, Jaga dan Lestarikan Alam untuk Jaga Ketersediaan Air