Read Time:1 Minute, 41 Second

NTT, kupang-media.net | Komite Olahraga Nasional (KONI) Nusa Tenggara Timur  menargetkan sepuluh besar  dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Medan dan Aceh.Demikian di sampaikan oleh Ketua Koni  NTT Josep Nai Soi, saat melakukan jumpa pers di lantai II kantor Gubernur NTT, Selasa (17/4).

Lanjut Josep,“Dari  70 cabang bela diri,  biasanya dari cabang unggulan yang dilombakan para atlet kita optimis raih prestasi yang positif dan masuk sepuluh besar oleh karena itu kami minta dukungan dan doa dari semua pihak untuk mengirim para atlet ke medan dan  Aceh”

Josep  Nai Soi dalam keterangannya menyampaikan bahwa   agenda hari ini sebagai persiapan mengikuti PON di Medan dan Aceh sekaligus membahas NTT sebagai tuan rumah tahun 2028 dan sebagai informasi 182 atlet lolos pra pon akan mengikuti PON di Medan dan Aceh. “ kami tidak muluk -muluk dan mudah-mudahan dari   70 cabang bela diri  yang di lombakan NTT alam raih prestasi yang gemilang  oleh karena itu perlu adanya suport dari pemprov dan pemerintah Kabupaten/kots untuk sukseskan PON di  Medan dan Aceh “ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menerangkan bahwa UU No.11 tahun 2022 olahraga terdiri  dari empat unsur  yakni Jasmani, Rohani, Sosial dan Budaya oleh karena itu olahraga perlu memasyarakatkan budaya dan perlu meningkatkan interaksi sosial dengan memanfaatkan jejaring yang ada untuk melahirkan atlet-atlet profesional dan prestasi  di medan dan aceh.

Kesempatan yang sama,Pj.Gubernur NTT  Ayodhia Kalake, S.H,MDC  menyampaikan bahwa “Pemprov mendukung penuh PON di Medan dan Aceh.Dukungan tersebut didasari oleh spirit para atlet  NTT  yang bisa lolos  Pra PON dan ini merupakan capaian yang luar biasa. “Kami sepakat setiap atlet yang  memenuhi kriteria dan berprestasi  akan menjadi prioritas mengikuti PON di Sumatra Utara dan Aceh” ungkapnya.

Keberhasilan dari 182 atlet yang akan bertanding di 24 cabang olahraga merupakan pembinaaan yang luar biasa dan patut diapresiasi, Ungkap Ayodhia

Hadir  pada jumpa pers bertempat dilantai II kantor Gubernur NTT antara lain, Penjabat Gubernur NTT, Kepala Dinas PPO  Provinsi NTT, Jorge Hadjoh Sekertaris Koni NTT, Wakil Ketua DPRD NTT Inche Sayuna (*ab

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Danrem 161 Wira Sakti Hadiri Misa Syukur HUT TNI AU ke 78 & Jumat Pertama April 2024
Next post Lewi O.R.C Bait Hari ini, Mendaftar ke PSI Kab.Kupang