Read Time:1 Minute, 52 Second

NTT, kupang-media.net | Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX / Udayana Ny. Paula Nunes, mengikuti ibadah Misa Syukur HUT TNI AU ke-78 dan Jumat Pertama bulan April 2024 di Gereja Katholik Santo Yoseph Jl. Herewila No.34, Naikoten II, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (05/04/2024.)

Kegiatan misa syukur HUT TNI- AU ke 78 ini dipimpin Oleh Romo TNI Polri Keuskupan Agung Kupang Romo Andre, PR serta di hadiri oleh pejabat utama Korem 161/Wira Sakti, Lanud Eltari Kupang dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, serta Personel TNI dan PNS yang beragama Kristen Katholik dan Kristen Protestan dari satuan Korem 161/WS , Kodim 1604 Kupang, Yonif 743/PSY dan Lanud El Tari.

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Yanpers Letkol Kal Jose fernando Lopes Ximenes menyampaikan tujuan dari kegiatan ini.

“Misa ini bertujuan untuk lebih mendekatkan dengan Sang Pencipta, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Selain itu untuk menjalin relasi, meningkatkan hubungan sosial dan untuk merenungkan segala dosa yang telah diperbuat dan menerima pemberkatan, sehingga meningkatkan keimanan.  Disertai harapan dan doa, semoga  kita semua bisa memaknai perjumpaan dalam Misa Jumat Pertama ini dapat membantu memberikan santapan rohani, guna menghindari terjadinya kekeringan rohani”, jelasnya.

Usai rangkaian ibadah, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini dengan baik.

“Terimakasih kepada Romo Andre dan pemuda pemudi OMK Santo Yoseph Naikoten II yang telah memimpin berjalannya misa jumat pertama di bulan April 2024 dan Syukur HUT TNI AU ke-78 dan saya mengucapkan selamat kepada TNI AU yang merayakan ulang tahun”, ucapnya

Kemudian Danrem 161/Wira Sakti berpesan kepada seluruh personel TNI dan PNS yang beragama Katolik agar setiap hari Jumat pada awal bulan, harus melaksanakan Ibadah. Selain itu untuk menjalin relasi, meningkatkan hubungan sosial dan untuk merenungkan segala dosa yang telah diperbuat dan menerima pemberkatan, sehingga meningkatkan keimanan bagi kita semua.

Satuan yang hadir diantaranya Korem 161/Wira Sakti, Lanud Eltari Kupang, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Yonif 743/PSY dan Yon Arhanud 9/AWJ.( *AB

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Danrem 161 Wira Sakti Hadiri Acara Perayaan Paskah Oikumene TNI-POLRI
Next post KONI NTT Target, Raih Sepuluh Besar Pada PON Ke-XXI