Read Time:1 Minute, 24 Second

NTT, kupang-media.net | Anggota Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang dan Lanud El Tari Kupang menerima penyuluhan Hukum di Aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti JL. W.J Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Kamis (29/02/2023)

Penyuluhan hukum dari Oditurat Militer III-Kupang ini diberikan oleh Kabidluhkum Babinkum TNI, Kolonel Laut (H) Muhammad Muclis, S.H., M.Tr. Hanla, M.M dan Anggota Inspektorat Babinkum TNI, Letkol Chk Supriyanto, S.H.

Adapun tema yang diangkat dalam penyuluhan hukum ini yaitu : Penegakkan Hukum di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi menyampaikan pentingnya kegiatan penyuluhan hukum ini.

” Penyuluhan hukum ini guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran personil TNI tentang hukum dan peraturan perundang-undangan yang harus diketahui, dipedomani dan dilaksanakan oleh kita semua,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan agar para peserta penyuluhan hukum mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan hati.

“Tanyakan hal hal yang dirasakan belum jelas kepada Tim Penyuluh, karena kesempatan ini merupakan momen kita untuk belajar bersama tentang hukum. Catat hal hal yang penting, kemudian materi yang diberikan tim penyuluh agar dipedomani dan dilaksanakan dalam hidup dan kehidupan kita sehari hari,”ungkap Danrem 161/Wira Sakti

Turut hadir pada kegiatan penyuluhan ini, Danrem 161/Wira Sakti yang di wakili Kasrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang, yang di wakili Kadiskum Lantamal VII, Danlanud El Tari yang di wakili Kakum Lanud El Tari, Kajati NTT yang di wakili Aspitmil Kajati NTT dan Kadilmil III-15 Kupang serta personil dari Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang dan Lanud El Tari Kupang ( *AB

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pj.Gubernur NTT Ajak, PT.Great Giant Pineapple Investasi Komoditas Buah di NTT
Next post Penyuluhan Hukum ini, Penting untuk Personil TNI