Read Time:1 Minute, 56 Second

NTT, kupang-media.net | Korem 161/Wira Sakti menggelar open Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke – 78 Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., bertempat di Lapangan Tenis Korem 161/Wira Sakti, Sabtu (30/09/2023).

Turnamen Tenis Lapangan ini diikuti oleh 15 Tim Putra yaitu Makorem 161/Wira Sakti  4 Tim, Lanud Eltari Kupang 2 Tim, Lantamal VII Kupang 2 Tim, Polda NTT 2 Tim, Brigif 21/Komodo 2 Tim, Kodim 1604/Kupang 1 Tim dan 2 Tim campuran dari Balak Aju Kodam IX/Udayana. Dan diikuti 5 Tim Putri, yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Ina Febriel Buyung Sikumbang beserta pengurus.

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023, dimana ada beberapa kegiatan yang akan diadakan oleh Korem 161/Wira Sakti, dengan Tema HUT TNI ke-78 tahun 2023 yaitu : “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”

Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 161/Wira Sakti Kapten Inf I Nyoman Suardika menyampaikan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 78 th 2023, kita sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan yaitu dimulai dengan olahraga bersama, senam SKJ 88 dan dilaksanakan secara live via Vicon secara nasional

” Untuk hari ini kita melaksanakan turnamen tenis lapangan dimana di ikuti oleh 15 tim atau 15 pasang dari TNI dan Polri. Dimana yang ikut dalam kegiatan ini dari Korem, Lantamal Vll Kupang, Lanud Eltari Kupang dan polda, dengan sistem gugur, game 8  tanpa jus dan score 4 pindah tempat “,terang Nyoman.

Lanjut Kapten Nyoman, adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan yaitu untuk meningkatkan, memelihara dan memupuk sinergitas TNI dan Polri yang berada di wilayah NTT khususnya di kota Kupang dan sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya yaitu untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil dalam bidang olahraga khususnya tenis lapangan.”Dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partisipasi dari saudara dan rekan-rekan dari  Lantamal Vll kupang, Lanud El Tari kupang, dan Polda sehingga acara ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses.”Ucap Kapten Nyoman.

Turut hadir pada kegiatan ini, Komandan Korem 161/Wira Sakti, Kasrem 161/Wira Sakti para kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana serta perwira staf Korem 161/WS.( *AB

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Relawan Teman Jeriko Harap, Polresta Kupang Kota Serius Tangani Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik
Next post Kontigen Parkemi NTT, Boyong Dua Medali Emas di Kejuaraan Dunia Tokyo Jepang