Read Time:1 Minute, 42 Second

KOTA, kupang-media.net | Takamura, sapaan akrab Jhoni Yance Maudaka hari ini Rabu, 22 Maret 2023, resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon DPRD Kota Kupang, Dapil Kecamatan Alak melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Penyerhan berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketu DPD PSI Kota Kupang, Bro Filmon Loasana di sekretriat PSI Kota kupang, Kelurahan Naimata Kupang.

Pantauan media ini, Kehadiran Jhoni Maudaka di kantor Sekretariat DPD PSI Kota Kupang diantar langsung oleh 50an perwakilan massa pendukung yang berasal dari beberpa kelurahan di Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Ketua DPD PSI Kota Kuoang Filmon Loasana, menyampaikan jika Jhoni Maudaka atau akrab di panggil Takamura adalah satu-satunya bakal Calon yang telah merespon arahan kerja yang disyaratkan oleh sistem pemenangan Partai PSI. Hanya dalam waktu satu bulan, Jhoni telah mengumpulkan syarat dukungan pencalonan sebesar 256 KTP beserta penytaaan dukungan dan foto bersama bakal para pemberi dukungan. Ini pekerja luar biasa yang telah dilakukan.

“Dengan bekerja mengikuti arahan dan sistim partai, saya melihat ada aura kemenagan pada diri Bro Jhoni Maudaka”, Puji Loasana.

“Masih ada tahapan seleksi di internal PSI, namun sebagai ketua DPD PSI Kota kupang , saya MENJAMIN Jhoni Maudaka akan diterima dan mendapat mandat pencalonan dri PSI Kota Kupang,”Jamin Filmon

Partai ini membutuhkan orang-orang berani dan pekerja keras seperti Bro Jhoni Y. A. Maudaka,”Tegas Filmon yang merupakan salah satu pengusaha muda di kota kupang.

Filmon sendiri adalah bakal calaon DPRD Provinsi Yang akan bertarung merebut 6 Kursi di Dapil Kota Kupang.

Kesempatan yang sama, Jhoni Maudaka menyampaikan, “Jika dirinya berani bertarung di DPRD Kota kupang karena permintaan para pemuda untuk mewakili aspirasi politik mereka.

“Ini bukan inisiatif peribadi untuk kepentingan peribadi saya,. Ini adalah tantangan yang pemuda alak berikan kepada saya untuk mewakili mereka di DPRD Kota Kupang nanti.” Kata Jhoni

Lanjut Jhoni, “Bahkan dari sisi pembiayaan politik, kerja-kerja selama ini langsung didanai oleh pemuda melalui dana gotong royong para pemuda.” Ungkap Takamura

Ini adalah pembelajaran politik yang luar biasa, dan sesungguhnya saya apresiasi proses ini dengan gembira,. Tutup Jhoni yang juga merupakan salah satu pelatih Karate kawakan kota kupang.(*AB

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 1win Casino Играть На Официальном Сайте 1вин Казахста
Next post Julie Laiskodat : Ikan & Kelor Miliki Kandungan Vitamin Luar Biasa