Read Time:1 Minute, 16 Second

KOTA, kupang-media.net | Penjabat Wali Kota George M. Hadjoh, SH, mengapresiasi ketertiban dan kebersihan SD Negeri Oeba 3. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan pada apel pagi di sekolah yang letaknya tidak jauh dari Pasar Fatubesi dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Oeba tersebut, Senin (13/3).

Upacara bendera berlangsung tertib, petugas upacara seperti paduan suara, dirigen, pembaca teks UUD, pembawa teks Pancasila hingga pemimpin upacara adalah murid-murid sekolah itu sendiri.

Penjabat Walikota menyampaikan maksud dari kunjungannya ke sekolah adalah untuk memastikan kebersihan sekolah serta pelaksanaan bahasa Inggris dan MIPA oleh para guru dan murid. Kunjungan ke sekolah-sekolah merupakan agenda rutin Penjabat Wali Kota setiap minggu. “Setiap Senin saya datang ke sekolah untuk memastikan kebersihan sekolah, dan hafal 2 kata dan 5 percakapan dalam bahasa Inggris apakah sudah dilaksanakan atau belum. Ternyata sekolah ini adalah sekolah yang bersih, tertib , dan disiplin serta bisa menjadi role model bagi sekolah lain,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan terkait penerapan percakapan menggunakan bahasa Inggris, Penjabat Wali Kota menyampaikan akan mempertemukan anak- anak dan guru berprestasi dengan Profesor Yohanes Surya, untuk mendapatkan bimbingan dan dilatih untuk dipersiapkan mengikuti Olimpiade seperti Nono yang telah menyabet juara pertama kompetisi matematika internasional. “Jika kalian belajar dengan sungguh – sungguh, kalian bisa pintar dan cepat seperti Nono,” tambah George Hadjoh memotivasi para murid.

Penjabat Wali Kota juga mengapresiasi kinerja semua guru di SDN Oeba 3 karena telah menciptakan sekolah yang unggul, bersih, dan disiplin. “Kedisiplinan ditentukan oleh kita sendiri, jika kita disiplin maka Tuhan akan memberkati kita menjadi orang – orang sukses dan berhasil,” pungkasnya.(**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Danrem 161/WS Selaku Dansatgas Pamwil NTT, Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker RI-1
Next post TPID KOTA KUPANG LAUNCHING PASAR MURAH BERAS DAN 7 KOMODITI