Read Time:2 Minute, 30 Second

NTT, kupang-media.net | Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M.,bersama Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi beserta Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).Ini merupakan kunjungan keduanya setelah sebelumnya telah bertatap muka langsung dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Jl. Jend. Soeharto Naikoten II, Kec.Kota Raja,Kota Kupang Senin.( 27/02 )

Setibanya di lantai tiga gedung utama Polda NTT,Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan langsung disambut oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma bersama dengan para pejabat utama Polda NTT. Rombongan diarahkan ke ruang utama Polda NTT untuk berbincang-bincang.

Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma sebelum membuka dialog menyaksikan Video selayang pandang Wilayah Hukum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dari 21 Polres tersebar di 22 Kabupaten kota,selesaimenyaksikan Video selayang pandang dilanjutkan dengan memperkenalkan diri sebagai unsur FKPD dan pejabat utama Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).Ia mengajak bersama-sama meningkatkan sinergitas yang telah terbangun baik selama ini.

Kedepan kita akan meningkatkan aktivitas bersama agar sinergitas dan soliditas agar tetap terjaga, selama ini komunikasi yang telah dibangun sudah sangat baik. “Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan secara bersama-sama seperti pengamanan dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang baik antar kedua instansi,” ucapnya.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Frbriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M.,mengucapkan sangat bersyukur diberi kesempatan silahturahmi dengan bapak Kapolda, dalam kaitan tugas kami sebagai Komandan Korem 161/Wira Sakti yang di lantik oleh bapak Pangdam IX/Udayana dimana serah terima dilakukan pada tanggal 31 Januari 2023 lalu, kurang lebih saya di Kupang satu bulan bapak Kapolda. “Sebenarnya saya ini keluarga besar Polisi orang tua saya Polisi ibu saya pun Polisi walaupun bidan, dan saya juga besar di asrama Polisi di Makasar itu dari keluarga kami, saya Dinas pertama di jajaran Kostrad Divisi II Infantri Kostrad di Jawa Timur

Saya dinas di NTT ini dinas pertama kalinya dan kami sanyat bersyukur dan terimakasih dimana dapat di terima dengan baik oleh bapak Kapolda beserta pejabat utama Polda sebagi Komandan Korem 161/Wira Sakti yang baru, saya mendapat laporan dari para staf bahwa selama ini komunikasi dan kerjasama antara Korem dengan Polda sudah bagus dan akan kita pertahankan dan di tingkatkan sehingga dampaknya masing-masing istansi dan Provinsi NTT akan lebih baik untuk kemajuan NTT, kedepan kita akan berhadapan dengan situasi pesta demokrasi yang sangat besar di tahun 2024, sinergitas dan kerja yang baik kita akan bisa menjaga stabilitas wilayah, dengan demikin kami mohon bimbingan arahan dan masukan dari bapak Kapolda”.Ungkap Danrem.

Turut mendampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti,Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi,Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti Letkol Inf.Salim,Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Kav.Fajar Wahyu Broto,Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf.Horas Sitinjak, S.I.P,Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Yudiono, S.Ag.,M.M.(*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peringati HUT Ke 20, KBPP Polri NTT Laksanakan Aksi Sosial & Lounching SSB Bayangkara Muda
Next post Danrem 161/WS Pimpin Sertijab Kasi Korem 161/WS & Syukuran HUT Ke-62 Korem 161/WS Dihadiri Dandim 1604/Kupang