Read Time:1 Minute, 11 Second

NTT, kupang-media.net | Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M.,memimpin Ziarah rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 161/Wira Sakti ke-62 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka di Jalan Timor Raya Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan HUT Korem 161/Wira Sakti Ke-62 Tahun 2023 diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pahlawan.Ziarah dilaksanakan memiliki arti sangat penting,disamping penghormatan kepada para pahlawan telah mendarmabaktikan jiwa raga juga merupakan bukti kebesaran bangsa Indonesia.

Bangsa besar, ucap Pgs.Kapenrem 161/WS Mayor Inf M.Haryono adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya. Penghormatan tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra-putri penerus bangsa untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa telah mendahului kita.

Di penghujung aktivitas ziarah Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M.,melakukan penandatanganan buku kunjungan.

Turut hadir pada Kegiatan Ziarah Rombongan tersebut, Kasrem 161/Wira Sakti, Komandan Kodim 1604/Kupang, Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX /Udayana Ny Ina Buyung Sikumbang, para Kabalak Aju Kodam IX/Udayana, para Dan/Kabalak Rem 161/Wira Sakti, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana beserta pengurus dan para Prajurit TNI dan ASN Korem 161/Wira Sakti.( **

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post VBL Harpakan, PT.KIB Bolok Harus Membuka Relasi dengan Kawasan Industri Diluar NTT
Next post Lomba Memasak Antar Dansat Dalam Rangka HUT Ke-62 Korem 161/WS