Read Time:1 Minute, 6 Second

KOTA, kupang-media.net | Berbeda dengan banyak komunitas muda lainnya,. Dalam rangka perayaan hari valentine 2023, Generasi Muda Komunitas Keluarga Besar Mangga Dua menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis secara massal bertempat di gereja Gmit Bukit Sion Manutapen, pada Senin pagi, 20 Februari 2022.

Sekitar 50 kantong darang disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Nusa Tenggara Timur. Lebih dari 100 orang ikut pula dalam cek kesehatan gratis yang mereka inisiasi bekerja sama dengan PT. Marga Nusantara Jaya Cabang Kupang.

Kevin Samol, Ketua panitia Valentine Day Generasi Mangga Dua menyampaikan jika kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan hari ini adalah satu rangkaian program hari valentine yang akan dilakukan Generasi Mangga Dua selama sebulan ke depan. Puncaknya ada Bakti sosial dan Ibadah peringatan hari valentine di akhir bulan nanti.

Ketua Komunitas Mangga Dua, Yosep Sudarso Asafa, menyampaikan berlimpah terima kasih atas partisipasi para pendonor yang sudah rela berbagi kasih melalui aksi Donor Darah Komunitas Mangga Dua.
” Ini adalah bentuk konkrit dari ungkapan kasih sayang kita di hari valentine,. Setetes darah yang kita berikan adalah sumber kehidupan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan PMI NTT dan PT.Marga Nusantara Jaya yang sudah bersedia memfasilitasi niat baik anak-anak generasi Mangga Dua ini. Semoga kedepan dapat terus bekerja sama dalam kegiatan kemanusiaan lainnya. (*SP.Humas Mangga 2 NBD

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hari ini, 100 Orang Pemuda Mangga 2 NBD, Sumbang Darah ke PMI Kupang
Next post Korem 161/WS, Gelar Lomba SKJ 88 Antar Satuan