Read Time:1 Minute, 57 Second

NTT, kupang-media.net | Wali Kota Kupang periode 2018 – 2022, Jefri Riwu Kore atau yang akrab disapa Jeriko melakukan berbagi kasih di moment perayaan natal Jurnalis NTT yang digelar di halaman belakang gedung DPRD pada Jumat, (27/1/2023). Adapun wujud kasih dalam bentuk bingkisan tersebut berupa buku dan alat tulis bagi anak sekolah serta beras bagi panti asuhan.

Jeriko melalui stafnya Stef Mira Mangngi, saat mengantarkan bingkisan kasih mengatakan, Jeriko tidak bisa hadir dalam perayaan Natal Jurnalis NTT karena pada saat yang sama ada kegiatan penting yang harus dihadiri di Jakarta.

Walaupun demikian kata Stef, Jeriko memberi apresiasi kepada para jurnalis yang telah menggelar acara natal dan berbagi kasih sehingga memberi kesempatan kepada pohaknya dan juga para donator lain untuk mengambil kesempatan berbagi.

“Jeriko sangat konsen terhadap pendidikan anak-anak sehingga beliau minta kita kasih bantuan buku dan peralatan tulis selain beras. Beliau berpesan agar teman-teman jurnalis tetap mejadi berkat bagi orang lain tidak hanya dengan menulis semata tapi juga lewat kesempatan berbagi seperti saat natal sekarang,” Kata Stef

Selain Jeriko, dua politisi lainnya dari Partai Nasdem masing-masing Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat dan Wakil Ketua DPRD NTT, Petrus Christian Mboeik juga melakukan berbagi kasih. Bingkisan kasih dari Jeriko, Julie Laiskodat dan Chris Mboeik diserahkan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M Hadjoh dan staf dari ketiga politisi yang berbagi kasih tersebut.

Ketua Panitia Natal Jurnalis NTT, Andyos Manu didampingi sekertaris Panitia, Joe Radha menyampaikan terimakasih kepada para donator yang telah memberi support baik berupa materi dan doa dalam rangka suksesnya acara Natal Jurnalis NTT.

“Terimakasih banyak kepada semua donatur yang telah membatu kami sehingga acara natal dan berbagi kasih bisa berjalan dengan baik. Harapan kami agar kemitraan yang terjadi tidak hanya sebagai narasumber dan jurnalis tapi bisa berkolaborasi dalam menjalankan misi-misi kemanusiaan,” kata Andyos Manu.

Dia menjelaskan, dalam acara Natal Jurnalis NTT, panitia mengundang anak panti dan anak-anak pesisir. Anak panti yang diundang tersebut berasal dan Panti Asuhan Kristen Puri Bunda, Panti asuhan Khatolik Alma, Panti Asuhan Isalam Aysah dan Anbak Pesisir dan Pantai Oesapa.

“Terimakasih kepada Bapak Jeriko, Bunda Julie Laiskodat dan senior kami Pak Chris Mboeik yang telah menyalurkan bingkisan kasih yang kami bagikan kepada anak panti dan anak pesisir. Tahun ini memang kita bikin Natal agak berbeda, tidak hanya ibadah natal tapi juga berbagi kasih,” pungkas Andyos. (*Tim

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jurnalis NTT Siap Laksanakan Syukuran Natal Bersama
Next post PEMKOT GANDENG KANWIL KEMENKUMHAM, SUSUN RANPERDA PAJAK & RETRIBUSI DAERAH