Read Time:1 Minute, 22 Second

NTT, kupang-media.net | Hemanus Thomas Boki, Ketua DPD KNPI Provinsi NTT apresiasi sikap responsif PT. Elnusa Petrofin Waingapu dalam menyikapi pengaduan masyarakat yang disampaikan dan disuarakan oleh DPD KNPI NTT terkait layanan pendistribusian BBM ke SPBU dan Pertashop di daratan Pulau Sumba.

Kepada media ini, Sabtu (14/1/2022), Heri Boki memberi apresiasi dan terima kasih kepada Pak Dedy selaku Manajer PT. Elnusa Petrofin Waingapu bersama seluruh jajaran yang telah menerima kritik, saran serta usul yang disampaikan dirinya melalui sejumlah media bahkan bahkan telah melakukan pembenahan dan perbaikan armada angkut milik PT. Elnusa Petrofin Waingapu sehingga distribusi BBM ke SPBU dan Pertashop di daratan Pulau Sumba dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lanjut Heri, dalam pantauan pihaknya (DPD KNPI NTT) hari ini (Sabtu, 14 Januari 2023) di sejumlah titik SPBU dan Pertashop di Pulau Sumba, proses distribusi dan pengisian BBM telah berjalan normal seperti yang diharapkan karena PT. Elnusa Petrofin Waingapu telah melakukan perbaikan dan pergantian peralatan yang dibutuhkan dalam mendukung sekaligus menunjang pelaksanaan distribusi BBM.
Jika sebelumnya di 1 titik lokasi membutuhkan waktu berjam-jam bahkan lebih dari 1 hari, mulai hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 untuk pengisian BBM dengan kapasitas tangki 3KL hanya membutuhkan waktu krang lebih 45 menit, 2 KL membutuhkan waktu hanya 30 menit, 1 KL membutuhkan waktu 15 menit. Pembenahan dan perbaikan layanan yang ditunjukan PT. Elnusa Petrofin Waingapu di bawah kepemimpinan Pak Dedy dan seluruh jajarab, patut diapresiasi.

Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sikap responsif PT. Elnusa Petrofin Waingapu, sekaligus saya berharap kiranya layanan baik dan prima ini dipertahankan dan terus ditingkatkan oleh Pak Dedy dan seluruh jajaran Elnusa, Tutup Boki. (*Tim

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rawat Kupang Hijau, Teman Jeriko & Komunitas Orang Muda, Besok Tanam Sepe di Manulai II
Next post Penuhi Air Bersih, Pemkot Teken MoU dengan PT.Panah Perak