Read Time:1 Minute, 3 Second

KOTA, kupang-media.net | Penjabat Walikota Kupang, berkunjung di kelurahan mantasi, kecamatan alak, guna mendengar pwrsoalan persoalan yang terjadi ditengah warga kelurahan mantasi khususnya dan warga kota Kupang umumnya dan juga sebagai masukan kepada pemerintah kota Kupang dalam 1 tahun kepemimpinan Penjabat Walikota Kupang dalam membangun kota Kupang.

Disaksikan awak media, Bertempat di Kantor Kelurahan Mantasi, Kecamatan Alak, Selasa (6/11). Penjabat Walikota Kupang yang didampingi oleh Camat Alak serta sejumlah pimpinan dinas di lingkup pemerintah kota kupang, duduk bersama dan berdiskusi terkait sejumlah permasalah yang dialami oleh masyarakat Kelurahan Mantasi seperti; Rencana melakukan Renovasi Total Kantor Lurah Mantasi, perbaikan Jalan dan Jambatan, Pemasangan Bronjong, Pembuatan Drainase, pembangunan Tembok Penahan serta sarana publik lainya.

Dalam diskusi tersebut, Pj.Walikota George Hadjo mengatakan, ” Penganggaran murni 2023 sudah di tetapkan, sehingga jika ada kebutuhan yang akan diusulkan, pemerintah kota Kupang mencatat dan akan diusulkan dalam perubahan anggaran 2023. “Semua usulan ini akan kami usulkan di perubahan anggaran 2023 dan murni 2024.

Saya minta, Camat Alak dan Lurah Mantasi proaktif di lapangam, agar kita bisa intervensi dengan dana APBD I, APBD II atau APBN. “Tegas George

Usai berdiskusi bersama warga Kelurahan Mantasi, Pj.Walikota George Hadjoh di dampingi tenaga teknis meninjau, kerusakan atau longsoran yang terjadi di Jembatan Merah Mantasi, (*AB

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ingin Kembangkan Aplikasi SODAMOLEK, Pemkot Kupang Diskusi Bersama Akademisi, LSM & Media
Next post Maxs Sanam : Sertifikat ISO, Menjadi Spirit Pelayanan