Read Time:1 Minute, 38 Second

KOTA, kupang-media.net | Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, membuka kegiatan Lomba Menggambar dan Mewarnai untuk siswa-siswi TK dan SD se-Kota Kupang dalam rangka HUT Pos Kupang Ke-30 dan HUT Dharma Wanita ke-23. Lomba yang diikuti oleh ribuan anak itu berlangsung di GOR Oepoi, Sabtu (3/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan PT. Timor Media Grafika, Margaretha Iin Wahyuningrum, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTT, Ny. Narwasty Danga Hinda, Ketua DWP Kota Kupang, Ny. Lousje Marlinda Funay – Pellokilla.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Kupang saya ingin mengucapkan selamat dan proficiat kepada Harian Umum Pos Kupang yang pada tanggal 1 desember kemarin merayakan ulang tahun yang ke-30.

Dia berharap di usia yang ke-30 ini Pos Kupang terus konsisten dengan visinya untuk menyajikan informasi terbaik dan benar serta fokus mencerdaskan masyarakat, membuka isolasi berpikir dan menjadi kontrol sosial masyarakat terhadap pemerintah.

Sekda juga berharap Pos Kupang yang saat ini sudah mampu bersaing dalam era digital dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial untuk menyajikan informasi dengan cepat dan akurat bisa menjangkau semua kalangan, termasuk anak-anak generasi penerus bangsa.

Kegiatan lomba mewarnai dan menggambar ini menurutnya menjadi bukti bahwa Pos Kupang tidak hanya fokus dengan penyajian data dan informasi, tapi juga memiliki tanggung jawab moril untuk berperan serta mencerdaskan generasi bangsa yang kreatif dan berkarakter.

Pada kesempatan yang sama Sekda juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23.

Menurutnya momentum ini bertujuan mengingatkan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan, bahwa mereka tidak hanya sekedar sebagai pendamping suami, pendidik dan pendamping anak-anak tapi juga perlu meningkatkan perannya untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini, sesuai bidang dan keterampilannya masing-masing.

Ketua Panitia Lomba Menggambar dan Mewarnai, Sari Novita Safur menyampaikan jumlah peserta lomba seluruhnya 1600 anak. Peserta dibagi dalam tiga kelompok, yaitu kelompok TK/PAUD, kelompok SD Kelas 1-3, dan kelompok SD kelas IV –kelas VI.(**

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Warga Manutapen Minta, Pemkot Perbaiki Jalan Rusak Akibat Pekerjaan SPAM Kali Dendeng
Next post Guru SMA Negeri 1 Kodi Belajar Menulis BEST PRACTCE, Bersama Cakrawala NTT